Kamis, 08 Maret 2012

Sunyinya Malam Ini




Di malam yang cerah
Angin bertiup sepoi-sepoi
Bintang yang bertaburan di langit,
Bagaikan permata yang berkilauan

Aku duduk sendirian
Tanpa ada yang menemani
Aku terdampar di dunia impian
Yang indah, tapi sunyi



Sambil memandang indahnya bintang,
Anganku terbang ke dunia hayalan
Aku berlari kian kemari
Seolah sedang senang hati ini

Tapi air mata tiba-tiba berlinang
Bibir tertawa, namun hariku meradang
Terbang di dunia hayalan
Terasa jauh dari duniaku

Kapan aku kan punya teman
Sampai kapankah aku begini?
Terombang-ambing di dua dunia
Dunia nyata, dan dunia fana

Apa yang terjadi..
Apakah yang merasuki jiwaku…
Kenapa aku sulit kembali
Terdampar di dunia hayalanku

Kapan ku bisa bebas
Kapan kan kurasakan kasih saying
Kapan ada seseorang yang kan menemaniku
Sampai kapan aku terus menunggu?!

Kapan penantianku berakhir??
Oh tuhanku..
Tolonglah hambamu
Tunjukkanlah jalanmu untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar